Ballerina Film Keluaran Netflix Yang wajib Masuk List

Ballerina , salah satu film yang sudah aku tonton , hari ini kelar nonton setelah 2 hari, karena ketiduran aja gitu jadi gak sampe abis kemaren. Gila si ini film , bintang yang main di film ini juga no kaleng kaleng kalau soal aktingnya. Pemeran utamanya Jeon Jong So sebagai Ok Ju dan Kim jo hun sebagai Pro Choi. Sudah Pasti pada tau kan kalau mereka emang spesialisnya. Film ini di mulai dari Ok joo yang tiba-tiba di hubungi oleh sahabatnya untuk datang ke tempat tinggalnya, saat sampai yang di temui Ok joo adalah sebuah kota yang berisikan sepatu dan surat untuk membalaskan dendamnya pada pro choi dan yang tragis dia menyaksikan sahabatnya mati bunuh diri.

Berikut Sinopsis yang aku ambil dari ( https://cineverse.id/sinopsis-ballerina-film-korea-yang-tayang-di-netflix/)

“Film ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Ok Ju (Jeon Jong Seo), dia merupakan mantan pengawal pribadi yang mempunyai kemampuan beladiri yang mumpuni. Suatu hari, Ok Ju ditelfon teman dekatnya, Min Hee (Park Yu Rim) untuk datang ke rumahnya.
Namun, saat Ok Ju datang, dia justru menemukan Min Hee yang sudah bunuh diri dengan meninggalkan sepatu balet dan surat.
Dalam surat tersebut, Min Hee meminta tolong agar Ok Ju membalaskan dendamnya. Petunjuk yang diberikan Min Hee adalah nama akun Instagram penjual sushi yang sebenarnya menjual narkoba dan wanita.
Merasa kematian temannya tidak adil, Ok Ju pun mulai mencari tahu siapa sosok Choi (Kim Ji Hoon) yang namanya ada dalam surat Min Hee. Setelah berhasil menemukan sosok Choi, Ok Ju pun membuat dirinya sebagai perangkap agar bisa membunuh Choi.
Sayangnya, rencana pembunuhan tersebut gagal. Choi bersama temannya mulai merencanakan pembalasan dengan mencari keberadaan Ok Ju. Lantas, bisa kah Ok Ju membalas dendam temannya? Atau justru dirinya yang tertangkap?”

Sekarang Pendapat personal ku ya , Menurutku film ini keren banget, di garap gak main – main akting para pemainnya juga bikin uwaw, tiap scene punya ketegangan masing- masing , tapi aku paling seneng aktingnya Jeon Jong Soo , aaarrrhh jadi sukaa.. padahal di film call aku sebel juga sama dia, tapi gak bisa di pungkiri aktingnya emang mantep banget. Nah untuk kalian yang suka dengan Jeon Jong Soo atau suka dengan film thriller waa wajib banget buat nonton film ini. Di jamin gak bakal bosen. Jadi pengen bisa bela diri kayak Ok ju ( pengen lhoo yaa ) Cuma Ah sudahlah.. hehe. Selamat menonton. Bintang 5 buat film Ballerina.

Leave a comment