Tentang Ngatzmin

Aku, Aku adalah aku

tzaahh..

Gak usah basa basilah, aku anak Malang #haaayy Malang, seorang cuewek cueekk yang di lahirkan oleh sepasang suami istri yang berbahagia yaitu abah iwan dan umik nikma *kecupsatusatu.

#nulisnya sambil dengerin Let’s it Go nya Frozan jadi semangat gimana gitu :”>

punya 5 Sodara yang gak kalah ajaib. *gakusahdisebutsatusatu

cewek cuek satu ini pencinta minuman bernama KOPI apalagi CAPUCINO, di mana mana nongkrong kebanyakan pasti pesennya sapa ” CAPUCINO YA MBAK ” beli kopi sachetanpun milihnya CAPUCINO dengan berbagai merk terkemuka di Indonesia tertinta ini. Selain kopi cewek ini suka makanan bernama CAPJAY, awal cinta ma ni makanan itu waktu magang di Bandung, hari pertama di Bandung si kakak dengan baik hati membelikan makanan dengan nama CAPJAY ini, waktu makan sesuap tiba2 ada bintang – bintang yang indah bertaburan di atas kepala dan aku jatuh cinta dengan makanan ini #lebay. Forget. oke selain makan dan minum ada lagi kesukaannnya MEMBACA novel dengan genre thriller semacam mendapat ketegangan saat membacanya, keringet dingin, jantung yang berdetak kencang, lirik kanan kiri untuk memastikan semua baik-baik saja dan tidak bergeser 1 cm pun. #kenapajadilebayginisih, itu tadi salah satu genre favorit di luar genre2 buku lainnya. selain membaca aku juga suka menulis, menulis apa ?? ya menulis daftar pesanan travel orang – orang , oh ya lupa memperkenalkan aku adalah seorang operator di salah satu jasa travel di Malang. hohoho. Tapi bukan menulis itu maksud aku tapi menulis tentang apa yang terjadi di sekitarku dan juga di fantasiku dan di diri saya pribadi, jadi jangan kaget kalau ni blog bakal campur aduk gak karuan kayak CAPJAY kesukaan saya. hohoho. Selain membaca dan menulis aku suka melihat sesuatu menggunakan lensa lain, puas aja gitu kalau nemu gambar bagus #menurutsaya. Satu lagi deh kesukaanku yang bakal tak beberin, yaitu berpetualang, traveling, backpacker, Nanti di blog ini juga bakal banyak catatan travelingku. hahaha. Sudah sudah kalau tak sebutin satu2 gak cukup waktunya #karenasudahwaktunyasiap-siapkerja.

Sifat : …. cuek … *sudah

Kalau mau kenal monggo silakan :D, rumah saya ada di tengah kota, jadi kalau main – main kedaerah sana, mangga mampir :*.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s