Aplikasi Webtoon

151015_webtoon_11

Webtoon adalah salah satu aplikasi android khusus untuk penggemar komik yang bisa di download di playstore. Aku mulai mengenal webtoon dari para tetangga kamarku yang sudah lebih dulu membaca webtoon. Awalnya belum begitu tertarik untuk membaca, tapi akhir-akhirnya aplikasi ini menjadi aplikasi wajib cek 😀 karena ada beberapa webtoon yang sedang aku ikutin. genre yang aku suka sebenernya horor, tapi makin kesini banyak webtoon lucu yang aku ikut juga.
Tampilan dari aplikasi ini juga user friendly jadi untuk kamu yang baru ikut gabung pasti gak akan bingung dengan aplikasi ini.
Menyenangkan? Buanget, lebih menarik di banding main instagram #sekalilagiinimenurutakuyaaa..
beberapa komik yang aku ikutin, pertama Glommy Sunday terbit setiap minggu, yang jadi tema komik ini adalah psikopat, kekerasan, kelam dan gak ada yang happy ending :V hhahaha, kadang aku heran aja penulis bisa dapet ide nulis kayak gitu dari maaanaa. bener – bener creppy, jadi kalau suka dengan genre thriller, Glommy Sunday bisa jadi pilihan tepat, Selain itu ada juga Tales of Unusual, 11 12 dengan glommy sundaylah. SUKAAAKK.

Selain itu ada LOOKISM, komik yang mengisahkan tentang 1 jiwa dengan dua badan, berawal dari pembullyan yang membuat sang korban memaki dirinya sendiri semua berubah ketika jiwanya masuk ke tubuh yang di idamkan, tetapi saat jiwanya masuk ke tubuh yang idamkan , tubuh lamanya tidur. Jika tubuh lamanya terbangun maka tubuh 1nya akan tertidur. dan akan selalu seperti itu, masih on going juga jadi gak tau lah endingnya kayak gimana. Ada lagi demi 5 KG , masih baru jadi belum begitu tau ceritanya intinya diet aja :D. Genre romantis juga ada lho , kalau untuk genre yang satu ini ada beberapa komik yang aku ikuti seperti , Terlambat jatuh cinta,

, I am Gangnam Beauty.

Ada beberapa tokoh di webtoon yang aku idolakan . hahahaha. Hong Jae Yeol, tokoh misterius yang ada di komik LOOKISM, karakter yang di mainkan lucu >,< menggemaskan.. hohohoho, ada lagi dari tokoh di komik Flawless yaitu tokoh utamanya sendiri Elios Zanquen , tidak berbeda jauh dari tokoh jae yeol . entah mungkin aku yang suka dengan tokoh2 misterius yang tidak bisa tertebak.

Jadi kalau kamu salah satu orang yang suka baca komik, gak ada salahnya untuk download aplikasi WEBTOON ini sebagai salah satu media penyalur hobi baca komik kamu. HAHAHA
Selamat Membaca

Leave a Reply

