Satu Jam Saja

Satu jam saja, waktu yang aku minta
dan yang aku sia – siakan
Ingin rasanya mengulang satu jam itu
satu jam yang merubah segalanya
maaf ternyata tidak cukup.

Di tempat itu aku kembali
duduk di tempat itu
Yang berbeda , tidak adanya dirimu
Mulai berangan untuk mengulang satu jam yang kau berikan
tapi hanya angan

Mungkinkah aku boleh meminta satu jam lagi
untuk menebus semua
kesalahanku.

Ah sudahlah
mungkin itu tidak akan terjadi
Aku hanya bisa berdoa
Kamu selalu bahagia
Dimanapun kamu berada, dengan siapapun
Dan
Setidaknya detik terakhir dari satu jamku
aku punggungmu berjalan menjauh dan hilang.

Leave a Reply

