Hujan , Kopi dan Buku #part Buku

Buku, aku belum tau kapan aku bisa suka dengan membaca. buku pertama yang aku baca mungkin juga buku pelajaran sekolah.
aku hanya ingat waktu SMA aku sedang suka – sukanya baca buku, sayangnya saat SMA aku belum bisa membeli buku yang kusuka hanya menyewa di tempat persewaan. aku pernah berkeinginan ada namaku sebagai penulis di salah satu buku. Dan Alhamdulillah akhirnya itu terwujud meskipun itu karya bersama, dan itu terwujud bersama mereka. Tapi keinginanku untuk menulis sebuah cerita masih ada dan semoga suatu saat akan ada buku dimana namaku tercetak sebagai penulis. hahahaha. #belajarnulisduluyaaaa.

Buku adalah salah satu alat untuk menaikkan moodku, aku orangnya moody sekali, aku bisa berubah mood di saat yang berdekatan hanya karna sesuatu yang tidak pas di sekitaranku. Dan dengan buku kadang aku bisa meredamnya, dengan membaca aku bisa mengalihkan perhatianku ke imajinasi tentang apa yang aku baca.
Favorit genre tetap thriller, horor, bacaan ringan seperti teenlit. Untuk penulis aku suka Luna Torashygu ( teenlit ) , Lexie Xu ( Thriller ), dan untuk horor ada Risa Saraswati & eve shi. beberapa buku mereka nangkring di rak buku yang ada di kamarku.

Banyak buku yang sebenernya belum kebaca tapi keinginan untuk membeli masih selalu ada. #kayaknya semuayangsukamembacapernahmerasakan.
Buku juga merupakan teman yang baik, selalu memberi pengalaman, inspirasi untuk lebih baik lagi. Dan teman paling pas untuk mendampingi saat membaca adalah kopi di saat hujan. Itu waktu favoritku membaca buku.
Buat kalian yang belum suka membaca , mulailah membaca karena itu menyenangkan dan menenangkan.

Leave a Reply

