RUANGAN PRIVASI

Ruangan dengan ukuran kurang lebih 3×3 di dalam sebuah rumah, kawasan yang bisa di bilang kawasan pribadi , tidak semua orang boleh masuk tempat ini #kecualikeluargahohoho.
Tidak ada yang spesial dari ruangan ini, hanya ada 1 set tempat tidur dkk, sebuah set komputer yang menjadi teman sehari – hari, buku2 novel yang merupakan koleksi pribadi dengan genre yang berbeda – beda dan beberapa alat tulis serta buku – buku yang hampir setiap hari menjadi kawan bercerita. Yaa mungkin sama dengan kamar kalian, tapi tempat ini tempat yang paling spesial, tempat yang paling nyaman , tempat yang selalu aku cari untuk menenangkan diri dari penatnya aktivitas sehari – hari.Tempat dimana aku menjadi diri sendiri, tempat aku berpikir dengan tenang.
Kegiatan yang paling aku sukai saat berada di ruangan ini ” menikmati kopi hangat ” yang sering aku lakukan ketika aku pulang kerja.

Berantakan, iya karena memang aku bukan orang yang bisa merapikan tempat ini setiap hari. hohoho. selalu ada keinginan untuk merapikan, menata ataupun menghias tapi sayang itu hanya keinginan tapi belum ada praktek -_-‘.
Mungkin dari temen – temen ada yang bisa memberikan motivasi untuk merapikan kamar dengan rajin -_-.
Kenapa aku menulis ini untuk tantangan nulisrandom2017, jawabannya “karena cuma tempat ini yang terlintas, tempat inilah yang akan aku habiskan untuk menuntaskan tantangan ini”.
nb : sudah sangat lama tidak menulis dengan tema terserah , dan mungkin dengan adanya tantangan ini bisa membuat keinginan menulis jadi tumbuh lagi.
#nulisrandom2017 #absurd #hanyamenulis

Leave a Reply

