WISATA BUDUG ASU – LAWANG – JEJAK TRAVELER

Budug Asu – Lawang Malang bersama Kawan JEJAK TRAVELER

DCIM100MEDIA

Akhirnya setelah sekian laaaamaa tidak mengunjugi tempat wisata akhirnya saya bersama tim jejak traveler berangkat ke tempat wisata yang ada di Malang ( hahaha wisata lokal saja, karena memang waktu  hanya 1 hari ) wisata ini terletak di wilayah Kebuh Teh wonosari lokasinya di Lawang kabupaten Malang. Perjalanan di mulai dari jam 7:00 pagi start dari gang kauman.

Selama perjalanan macet di mana – mana karena memang di wilayah malang kota saat ini ada acara , kunjungan pak PRESIDEN JOKOWI , dan yang lain juga. Tapi sebagai warga malang saya sendiri tidak tau ada acara apa -_- maap kurang update. CUT

Perjalanan di mulai kembali, karena perut mulai lapar kami berhenti di warung pinggir jalan menu hari ini lain daripada biasa “ NASI JAGUNG “ biasanya rawon :D. sudahlah yang penting kenyang dulu karena perjalanan masih panjang. #cihuuii.. setelah selesai makan kami melanjutkan perjalanan menuju kebun teh , karena memang jalan masuk utamanya lewat situ meskipun ada beberapa jalur lain :p.

Setelah membayar tiket masuk kebun teh kami berjalan lagi menuju Puncak BUDUG ASU .. untuk menuju tempat utama ternyata butuh perjuangan , ada trekking sekitar 1-2 KM dengan jalan yang landai bebatuan dan sebelum finish silakan beristirahat sejenak karena jalur inilah yang memiliki tantangan berat #setelahsekianlamatidaklatihanfisik -_-.

20170524_213632 copy

Jalan menanjak berpasir, jangan sekali – kali datang waktu musim ujan okeeee.. Nafas mulai gak teratur, muka mulai pucat karena kekurangan oksigen -_- fiiiuuhh, tapi sesekali berhenti melihat keindahan ALAM yang sudah di ciptakan dengan detail oleh ALLAH. YA ALLAH ini KEREEEENNN. Oke lanjut perjalanan untuk mencapai puncaak.

ALHAMDULILLAH puncak terlihat dan saya bersama temen – temen langsung duduk manis di tempat yang sepertinya memang di gunakan untuk beristirahat, sesekali melihat motor trail naik sampai puncak #sebel. -_- Sudahlah toh ini namanya BUAK SEBEL DADI KESEL. Hohoho salah satu slogan jejak traveler.

“DINGIN, NGANTUK “ anginnya terlalu besar, mungkin karena emang lagi musim -_- , kalau nemu slimut sama kasur mungkin sudah tidur begitu sampai, tapi sayang yang ada yaaa bangku kayu, Slojoran dulu lah. Ternyata duduk manis disini lama lama dingin , tapi kalau keluar dari tempat peraduan ini jadi panas #Manusia.

Oke setelah beristirahat dan menikmati kopi panas yang mendadak jadi dingin akhirnya saya keluar menikmati pemandangan indah yang sangat … ❤ ALLAHUAKBAR.

Mendokumentasikan biar jadi kenangan indah nantinya. Sayang kabut masih menghiasi puncak gunung arjuna yang memang terlihat dari puncak ini. Setelah puas melihat dan mendokumentasikan kami mulai beranjak untuk kembali ke realita #byeebyee. Saat turun banyak spot spot foto yang bagus , jadi kadang kami berhenti untuk mendokumentasikannya. Hoho. Dapet foto bagus di spot “KOREA” hahaha… “opppaaa” . sudahlah.

IMG-20170525-WA0001

Akhirnya sampai juga di bawah sekali lagi kami dokumentasikan diri kami untuk mengakhiri wisata kali ini.

20170524_213632

Setelah itu kamipun menuju Malang untuk perbaikan GIZI , dan memilih SS sebagai tempat mengisi perut. ALHAMDULILLAH budal muleh slamet kabeh gak kurang. Setelah bertukar foto kami pulang ke rumah masing – masing. :D. #hanyamenuliskenangan #budugasu #malang #lawang.