DEADLY TRAIN – LONYENK RAP

Deadly Train - Lonyenk Rap Media kitaDeadly Train - Lonyenk Rap

Buku ini masuk ke kategori horror, karena lebih dominan mistik dan gaibnya . haha#udahpadataukaliya. Bukunya bang lonyenk dominan berlatar belakang di rel kereta api, pastinya pada tau kan tragedi bintaro tahun 1987 yang menewaskan ratusan jiwa. Oke di bahas sedikit aja ya #mungkinadayanggaktau.

Tragedi bintaro, salah satu sejarah kelam perkeretaapian di Indonesia, terjadi pada tahun 1987 tepatnya pada hari senin tanggal 19 Oktober. Tabrakan kereta ekonomi jurusan tanah abang yang berangkat dari stasiun Kebayoran dengan kereta rangkasbitung yang berangkat dari stasiun Sudimara. Cerita selengkapnya bisa di lihat di Tragedi Bintaro. Dari dulu emang penasaran sama tragedi 1 ini. Dan jangan Tanya alasannya “ aku gak taaauu”. Oke back to book

BB_30609_(kiri)_bersama_BB_30316_(kanan)_yang_terlibat_tabrakan

Sumber : Wikipedia

Deadly Train Terinspirasi kisah nyata, tapi beberapa di kembangkan karena memang ini adalah buku fiksi jadi jangan di samakan #hahaha. Bercerita tentang “tragedi” yang hampir sama dan terjadi di wilayah bintaro , beberapa orang mengaitkan dengan tragedi pertama, karena sama sama terjadi di hari Senin, tapi gak taulah itu takdir dari ALLAH. Kembali ke buku lagi, -_- , novel kategori horror ini menceritakan tentang para jiwa korban kecelakaan ini yang mencari jalan pulang, 3 tokoh utama :Efri, pemuda yang ikut dalam kejadian itu saat akan menemui sang nenek, dan leony gadis cilik yang saat kejadian sedang bersama orang tuanya, dan terakhir Judith seorang perempuan yang hendak menikah dan saat kejadian Judith sedang menaiki kereta api menuju tanah abang untuk mencari perlengkapan untuk pernikahannya. Mereka bertiga mengalami kejadian ganjil yang membuat mereka penasaran dengan yang terjadi, dan di mana mereka berada. Bertemu dengan sosok yang merekapun tidak kenal yang menuntun mereka ke “peristirahatan terakhir”. Bagaimana ending kisah mereka ? di baca sendiri aja ya, kalau di kasih di sini entar di bilang SPOILER :D.

Deadly Train - Mediakita

Bintang tiga buat bukunya si abang rapper ini. Karena ternyata saya lebih suka buku thriller di banding dengan horror. Mungkin kalau saya bacanya pas waktu kuliah mungkin penilaian bisa bintang 4 bahkan 5. Hehehe #gantigenrebacaan.

Buku ini bisa kamu dapetin di toko Buku Online murahhttp://www.parcelbuku.net, ada diskon 20% lho, #promosi #bukansaya #hanyaresensi #novelhoror

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s