Mobil , Bokap, Gue

“cinta Ayah, Cinta Anak, dan Cinta Pertama “ .

Mobil, Bokap, Gue, Halluna Lina,novel

Buku yang aku dapetin pas lagi liat-liat buku diskonan di toko buku Gramedia. Hohoho. Sempet pernah baca sinopsisnya, ada tertarik pengen tau ceritanya tapi belum ada keinginan untuk beli. Dan akhirnya kebeli juga. Buku ini salah satu buku yang di tulis sama anggota klub cerita Dwita, Dwita sendiri salah satu penulis best seller di Indonesia. Halluna Lina nama penulis dari buku ini. Yeaaah #pengen juga nantinya bikin 1 buku aja yang terpampang di toko buku. Hahaha. #mimpi boleh kann..

Oke kembali lagi. Buku ini bercerita tentang anak sekolah yang mencari jati diri, mencari pengakuan dari lingkungan sekolahnya dan keluarganya . cerita yang di tulis halluna Lina ini memang lumrah terjadi di lingkungan masyarakat sekarang ini, dimana seseorang mencari pengakuan atas dirinya sendiri. Dengan membaca buku ini semoga para pencari “pengakuan” bisa lebih menghargai diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain demi “ pengakuan “.mobilbokapgue

Tidak hanya itu , buku ini mengajarkan kita untuk lebih mengenal ayah kita, ayah adalah seseorang yang sayang tapi gengsi buat mengakui. Hahaha.. hampir semua ayah – ayah di dunia ini seperti itu. Yaaa gak usah jauh – jauh deh.. Babeku juga kayak gitu -_- . ah sudahlah. Aku sayang babe aja. #akutermasukorangyanggengsibuatngakuinsayang. Hahahaha.

Cinta pertama, hampir semua orang pasti punya yang namanya “ cinta pertama “ termasuk aku sendiri. Hagz. Ya sama seperti biasa kalau untuk cerita percintaannya. Jadi ya gak usah di bahas semua juga pernah ngerasain :p.

Ceritanya ngalir menyenangkan dan banyak pelajaran. Jadi ya gak nyesel juga bacanya.

Jadilah dirimu sendiri, jangan jadi orang lain hanya untuk sebuah pengakuan. Mereka yang menyayangimu tidak ingin kamu jadi orang lain. So be your self ajalah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s