Mulai Menulis Lagi

Ternyata lama juga tidak mengisi blog ini lagi. hampir 2 tahun šŸ˜€ , karena admin sibuk entah sibuk apaan šŸ˜€
Tapi akhir – akhir ini admin lagi pengen nulis apa gitu biar blognya gak oblong.. sebenernya admin juga punya blog lain yang sudah terisi beberapa tahun silam, tapi terpaksa admin tutup karena banyak tulisan alay di masa lalu šŸ˜€ jadi cukup admin saja yang melihat dan menjadi pengingat untuk tidak alay lagi ….

Mungkin blog ini akan banyak review buku yang admin baca dan film film biar bisa jadi referensi buat temen – temen, tetapi review nya dari sudut pandang admin lho šŸ˜€ jadi kalau reviewnya uwaaah ternyata pas nonton filmnya yaaahh.. ya mohon maaf dari sekarang aja. dan mungkin akan ada beberapa pengalaman pribadi yang pengen admin tulis, yang pasti blog ini tidak akan fokus terhadap satu hal . tapi banyak hal seperti pemiliknya yang gak bisa fokus ke satu tujuan, tapi tenang kalau untuk pasangan admin orangnya setia banget, satu ya satu .. dua ya duaa.. hahaha..enggak becanda aja. Semoga niat menulis tetap berkibar di sanubari admin .. semangat semangat .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s