Curhatan Seorang Operator (#2)

Kejadian kemaren, tentang seorang customer.
OP : ” halo, selamat Siang ”
hening lama
Customer : mba besok saya pesan mobil satu ya ”
# pesan mobil? #lhadikiradealer
O : ” iya bu pemakaian kemana ”
C: ” saya mau ke tuban lanjut ke gunung kawi ”
C: ” pak *** nya saya hubungi gak bisa mba”
O :” atas nama siapa ini bu ”
C: ” bu …. iya ini pak ***nya saya hubungi gak bisa ”
#mulairancu
#dan membuat saya gagap

O :” bu .. ini.. untuk jam berapa ”
C: ” lha ya ini saya hubungi pak *** biar jamnya pas gitu bu, saya kan juga gak tau berapa jam perjalanan ”
C: ” memang butuh berapa jam ya mba ?” mulai nanya lagi
O :” sekitar 5 jam bu ke tuban” asal jawab..
C: ” lha saya kemaren 2 jam saja dari surabaya ”
#TERUS NGAPAIN NANYAAA
#ngelusatilagi
O :” lha kan udah tau bu ” #nyabarindiri
C: ” lha iya saya nanya dari tuban ke gunung kawi ”
–‘ ngemeeeng donk buu
jurus pamungkas membuat customer udahan gak nanya
O :” Mohon maaf bu saya kurang tau kalau lama perjalanan dari Tuban ke Gunung Kawi ”
O :” ini jadinya jam berapa bu di jemputnya ?”
C:” lha ya mba nanti biar pak *** atau pak *** yang nentuin biar waktunya pas ”
” iya bu, nanti biar saya konfirmasi ke pak antoknya ya ”
I : ” iya mba, pak *** atau pak *** ya ”
O : ” kemngkinan pak *** bu ”
I :” iya pak antok, bilang aja saya bu *** yang dulu pernah makan di warung *** ”
O :” hehhe. iya bu ”
I :” Terima kasih mba ”
O :” sama sama ibu ”
klik..tut tut tut
#ambe’anguede

Gantian Malemnya telepun pak *** buat konfirmasi
OP ” pak, besok jadwal bu *** ya, ibunya maunya sama njenengan ”
Driver :” waduuuhh ”
O : ” lhaa ”
D : ” males aku mbk, gak onok liyane a leg onok kek no liyane ae ”
O :” lha orangnya maunya sama pean kok ”
D :” cerewet orang e , dulu pernah cancel tak mintai DP ndag mau ”
O : ” ini pak bos yang minta pak ”
D : ” owalah iyo wes , tapi minta ono DP dulu, jemput surabaya lho ini mba ”
O : ” nggeeeeh pak ”
D : ” males aku asline.. cerewet orangnya ”
O : ” iyo emang pak. blaa blaa ”
#sesicurhatbarengpakdriver
O :” yo wis pak tak konfirmasine orange, oh yo pak kalau dr tuban terus ke gunung kawi itu enak e berangkat jam berapa ”
D :” waduh mba gak iso iku leg sedino ”
O :” oh gitu ya pak, oke wes tak konfimasi maneh nang wong e ”
#bahasaacakkadutindonesia-jawa
D :” oke ”
O :” makasih pak ”
klik..tut..tut..tut..
O : ” bu, kata pak*** kalau sehari gak bisa 2 tempat itu, untuk reserv jemputan surabaya ada DP min… ”
C : ” lha saya belum naik kok udah di mintain DP mba , kan besok sekalian DP beli BBM 100, kalau ke tuban aja berapa ”
#udahmalesjawab
O :” harga sama bu karena keluar kota ”
#tinggalpulang..biar di handle mas operator aja
#devilsmile
catatan : Driver yang ogah ogahan itu padahal sejenis dengan ibu ibu customer sama sama cerewet.
Jadi kesimpulannya kalahnya orang cerewet sama orang yang lebih cerewet..
tapi tetap paling hebat adalah orang pendiem.. mau ngadepin orang cerewet kayak apa kalau lawannya diem pasti lama lama ikutan diem.

Curhatan Seorang Operator

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s