Asus Zenphone 5

Review Tentang Asus Zenphone 5

Sudah beberapa bulan terakhir ini admin make gadget berlabel asus zenphone 5, setiap gadget pasti punya kekurangan yang bikin huft. Sebelum bahas tentang kekurangan alangkah baiknya kalau admin perkenalin dulu sama yang namanya Zenphone. Zenphone sendiri adalah produk dari Asus yang awalnya memproduksi komponen Komputer, notebook dan lain lain, tetapi seiring berjalannya waktu dan banyaknya saingan Asus mulai memproduksi Tablet, PDA, Android yang salah satunya adalah Zenphone.

Awalnya admin di kenalin zenphone tuh sama si bos gara2 nya gadget yang lama mengalami kerusakan fatal, kenapa fatal karena yang rusak adalah charger, tanpa komponen changer apalah arti  sebuah handphone, sebenernya ada pilihan lain yaitu pake chas desktop atau banyak di kenal dengan nama chas kodok. Tetapi sayang beribu sayang chas ini emang menjengkelkan, ngechasnya ngotot dapetnya sedikit, dan akhirnya menyerah karena enggak flexible juga #alasan. hohoho.
Akhirnya berhubung THR juga da keluar dan dengan sedikit suntikan utang dari si abang sayang dan tekat bulat untuk mencari kemanapun handphone itu berada akhirnya aku mendapatkannya, di bantu oleh seorang adek ipar yang baik hati rela mengantar kakak iparnya berputar2 mencari adek baru ~hakz.
Dengan harga segitu admin patut bangga karena di lain tempat harganya sedang melambung tinggi. kelengkapan si Asus cuma ngasih chas + hape berasa beli hape batangan -_-‘, but saat itu bukan problem besar karena yang aku inginkan akhirnya ada di tangan ~hakz. Otak atik otak atik hal yang sering aku lakukan kalau sudah pegang gadget baru buat ngecek isinya sampai lupa waktu.#sudahbiasa.
Seiring berjalannya waktu ternyata ada beberapa hal yang tidak terpikirkan oleh admin, yaitu baterai tanem ” lha kalau nanti drop gimana?, mana ni handphone gampang panas lagi baterainya ” terus hmmm…#mikir keluhannya ternyata cuma tentang baterai. tapi – tapi ada lagi RAMnya cuma SATU -_- huaaaa… harusnya kalau nunggu beberapa minggu lagi lumayan pasti dapet yang RAM 2. Ah Sudahlah udah kebeli juga.
Dari fitur kamera patut di acungi jempol dua di kondisi malam maupun siang hasil memuaskan untuk ukuran kamera gadget yes jangan di samain sama hasilnya kamera DSLR -_-‘.
Dari suara mending pake headset aja di banding ngederin lewat hape udah baterai cepet abis suara juga gak begitu bagus.
Buat ngegame juga asyik cuma ya itu tadi panas di Baterai -_-‘. Katanya si bisa upgrade ke kitkat punya gadgetnya admin belum kebagian upgradenya jadi nunggu aja #punyabosudahupgadebolakbalik.

Sepertinya kelemahan malah udah di beberin di tulisan di atas. Tetapi dari semua kelemahan dan kelebihan yang ada saya patut bersyukur karena ini adalah handphone yang saya beli dengan uang saya sendiri :v ~hakz.

Kalau ada pertanyaan sekitar Zenphone 5 monggo share bareng-bareng ya.. hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s